Artis Mahabharata Mengagumi budaya Bali

Artis Mahabharata Mengagumi budaya Bali

 Artis Mahabharata Mengagumi budaya Bali
 Artis Mahabharata Mengagumi budaya Bali
Artis Mahabharata Mengagumi budaya Bali - Tujuh selebriti India yang bertindak dalam serial epik Mahabharata kagum pada budaya serta keindahan alam Bali di sela-sela kunjungannya sepanjang sekian hari di Indonesia.

" Terima kasih atas sambutan hangat ini. Saya benar-benar sangat menantikan untuk bertandang ke Bali. Saya banyak dengar perihal Bali, ini tempat yang indah, " kata pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh Nawaz dalam info pers di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Minggu.

Ketujuh pemeran Mahabharata yang datang ke Pulau Dewata itu yaitu Shaheer Sheikh Nawas pemeran Arjuna, Vin Rana (Nakula), Saurav Gurjar (Bima), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Rohit Bhardwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), serta Aham Sharma (Karna).

Mereka mengakui bahwa ini adalah kunjungan pertamanya di Pulau Dewata sesudah demikian lama cuma hanya mendengar narasi tentang keindahaln alam serta budaya Bali.

Sesudah sekian hari di Jakarta untuk isi beragam acara yang dihelat satu diantara stasiun tv swasta nasional, ketujuh pemeran sinema legenda yang saat ini tengah banyak diminati beberapa besar orang-orang Indonesia itu meneruskan " roadshow " sekalian liburan di Pulau Dewata.

Beberapa dari tujuh pemeran yang ada di Bali itu merencanakan bakal perpanjang jadwal kunjungannya sepanjang di Indonesia yaitu dengan liburan di Pulau Dewata, sedang yang lain dijadwalkan bakal selekasnya bertolak ke India.

Satu diantaranya Arpit Ranka, pemeran tokoh antagonis, Duryodana yang bakal liburan sepanjang tiga hari di Pulau Dewata.

" Saya sangatlah tertarik dengan budaya Bali. Saya bakal ada di Pulau Dewata sepanjang tiga hari ke depan serta ini peluang yang baik untuk belajar budaya Bali, " kata pria berbadan besar itu.

Selesai dari Nusa Dua, ketujuh pemeran Mahabharata itu berkunjung ke Kantor Konsulat Jenderal India di Renon Denpasar lalu dilanjutkan dengan berkeliling Denpasar, menghadiri suatu acara di suatu pusat penjualan emas serta handphone di Denpasar serta mengadakan pertunjukan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Minggu sore.

Sumber : Antaranews


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mark Rodriguezt, Published at 9:27 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment