Wow Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akan ke Indonesia Bulan Ini

Wow Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akan ke Indonesia Bulan Ini

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg
Wow Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akan ke Indonesia Bulan Ini - Banyak pemakai Facebook di Indonesia nampaknya menarik perhatian sang CEO. Mark Zuckerberg yang disebut CEO dan pendiri Facebook lalu mengungkapkan tujuannya untuk berkunjung ke Indonesia kurun waktu dekat ini.

Seseorang sumber menyampaikan bahwa Mark akan tiba ke Indonesia sesudah menghadiri acara " Internet. org Summit " yang diselenggarakan pada Kamis (9/10), di New Delhi, India. Sumber terpercaya itu meyakinkan yang memiliki nama asli Mark Elliot Zuckerberg ini bakal mengkampanyekan Internet. org.

Kunjungan Mark ke Jakarta tidak lain yaitu untuk mengadakan workshop Internet. org Developer. Workshop ini bakal diselenggarakan di Jakarta pada Senin (13/10).

Mark bakal lakukan pertemuan dengan beberapa pejabat negara serta sebagian pihak berkenaan untuk mengukuhkan kerja sama usaha. Sheryl Sandberg yang disebut COO Facebook, dijagokan akan ada dalam acara ini.

Disamping itu, walau tersaingi oleh basis lain, seperti Path serta Twitter, Facebook masih tetap jadi favorite orang-orang Indonesia. Jumlah pemakai Facebook di Indonesia yang masih tetap aktif meraih 69 juta orang setiap bulannya.

Facebook di ciptakan oleh Mark beserta rekan-temannya, Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin serta Chris Hughes saat mereka masih tetap keduanya sama jadi mahasiswa di Kampus Harvard seputar 2004. Sampai sekarang ini, jejaring sosial yang berhasil menaklukkan MySpace ini sudah mempunyai kian lebih 600 juta pemakai baik lewat hp ataupun computer.

Sumber : wowkeren


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mark Rodriguezt, Published at 9:13 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment