Ternyata ada Orang Indonesia yang Rela Beli iPhone 6 Plus Rp 17 Juta

Ternyata ada Orang Indonesia yang Rela Beli iPhone 6 Plus Rp 17 Juta

Ternyata ada Orang Indonesia yang Rela Beli iPhone 6 Plus Rp 17 Juta
Ternyata ada Orang Indonesia yang Rela Beli iPhone 6 Plus Rp 17 Juta
Ternyata ada Orang Indonesia yang Rela Beli iPhone 6 Plus Rp 17 Juta -  Walau belum resmi masuk Indonesia, tetapi ada saja yang telah memakai hp teranyar keluaran Apple. Satu diantaranya pria asal Indonesia satu ini yang bela-belain beli iPhone 6 Plus dengan harga Rp 17 juta.
" Saya titip melalui rekan, beli di Jepang. Untuk iPhone 6 Plus 64 GB ini terkena Rp 17 juta, " kata Agres Setiawan waktu memamerkan iPhone teranyarnya di Jakarta, Rabu (8/10).

Agres memanglah sudah lama menyukai beberapa produk Apple. Dari mulai Mac, iPod, iPad, sampai iPhone, seluruhnya mempunyai. Walau sekian, ia juga tak anti menggunakan product dari pesaing Apple, seumpama keluaran Samsung serta Nokia.

" Saya gunakan sesuai sama keperluan saja. Untuk editing, saya gunakan Mac. Namun untuk presentasi, dapat pula gunakan Galaxy Note Pro atau Tab S. Saya juga gunakan Nokia X2 untuk hp ke-2, " lanjut yang memiliki perusahaan agency serta rumah produksi Kikom ini.

Selama ini, Agres mengakui senang memakai iPhone 6 Plus lantaran monitornya yang tambah lebih besar di banding product pada awal mulanya. Keunggulan monitor besar ini dapat membuatnya tidak lagi membutuhkan iPad yang pada awal mulanya kerap ia pakai. " Lantaran telah ada iPhone 6 Plus, iPad Air ya saya jual saja, " akunya.

Ia juga tidak terlampau dipengaruhi dengan gosip bengkok 'bendgate' yang menghantui pemakai hp ini. Walau sebenarnya, Agres mengakui kerap mengantungi hp ini di saku celananya sepanjang berjam-jam.

iPhone 6 Plus sudah di pasarkan oleh Apple berbarengan iPhone 6 di beberapa negara. Tetapi selama ini, Indonesia masih tetap belum memperoleh jatah untuk distribusi penjualan resmi.

Untuk calon peminat yang penasaran serta tak sabar, misalnya seperti si Agres ini, mereka pada akhirnya beli iPhone 6 serta iPhone 6 Plus ini dari negara lain yang telah lebih dahulu kebagian jatah.

Terkecuali Jepang, banyak juga yang beli melalui Singapura. Di negeri singa ini, harga resmi iPhone 6 versus 16 GB dihargai SGD 988 atau setara Rp 9, 5 juta. Ini sudah pasti belum termasuk juga pajak dsb.

Nah, apabila harga yang paling murah seharga Rp 13 juta, jadi iPhone 6 Plus untuk versus 128 GB telah banyak di jual lewat pedagang on-line dengan harga Rp 21, 5 juta. Paling murah ada yang ingin dilepaskan Rp 20 juta.

Walau sebenarnya harga iPhone 6 Plus di toko on-line Apple Singapura dibanderol 1. 488 dolar singapura atau setara Rp 14. 3 juta. Ini sudah pasti belum termasuk juga pajak dsb.

" Namun saat ini iPhone 6 Plus seperti mempunyai saya telah ada yang jual Rp 15, 5 juta. Harga nya memanglah turun selalu. Namun untungnya iPhone 6 Plus ini stoknya terbatas, limited edtion, " pungkas Agres.

Sumber : medanbisnisdaily


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mark Rodriguezt, Published at 9:34 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment