Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Ronaldo Dikabarkan Akan Pensiun di Real Madrid - Ronaldo Bakal Pensiun di Real Madrid. Belakangan ini Cristiano Ronaldo kerapkali dihubungkan dengan kepulangannya ke Manchester United. Berita itu lebih diperkuat dengan sebagian pernyataan Ronaldo yang menyebutkan mau kembali bermain di Old Trafford satu waktu kelak. Sekian waktu lalu, sekumpulan fans fanatik Manchester United yang menamakan diri “United Reel” bahkan juga ikhlas menyewa pesawat untuk menerbangkan spanduk bertuliskan “Come Home Ronaldo”.

Namun kelihatannya, kemungkinan itu bakal makin menipis. Sesudah menyebutkan bahwa Manchester United bakal senantiasa jadi keluarga untuk Cristiano Ronaldo, sekian hari lalu ia menyebutkan bahwa sekarang ini ia bahagia ada di Real Madrid.

Pernyataan anyar Jorge Mendes, yang disebut agen sang kapten Timnas Portugal juga kembali menyatakan bahwa kemungkinan Ronaldo hengkang dari Bernabeu kurun waktu dekat sangatlah tidak tebal.

“Kita bicara tentang atlet paling baik selama hidup. Dia (Ronaldo) mengagumkan. Dia sukses tambah baik serta tambah baik. Tak ada orang kelihatannya sepanjang 500 tahun” papar agen asal Portugis itu dalam suatu acara radio Spanyol El partido de las 12, seperti yang diambil dari Marca, (9/10/14) saat setempat.

Mendes yakini, bahwa clientnya tak tergoda untuk kembali ke Inggris, walau ada cinta untuk Inggris lantaran hatinya ada disana sepanjang enam th. berbarengan The Red Devils.

“Tapi saat ini dia cuma memikirkan perihal Real Madrid serta bakal tinggal disana selama-lamanya. Dia sangatlah bahagia, mempunyai jalinan yang fantastis dengan presiden serta masih tetap ada dalam kontrak panjang. Dia bakal pensiun disana” lebih Jorge Mendes yang juga adalah agen Di Maria, Falcao, serta pelatih Mourinho.

Bahkan juga, Mendes memperingatkan tiap-tiap pihak yang bakal ajukan proposal penawaran untuk memboyong Ronaldo dari Los Blancos.

“Semua orang tahu bahwa tak mungkin saja untuk mengambil Cristiano dari Real Madrid, hingga tak perlu menelpon atau ajukan pertanyaan perihal dia”. Ucapnya.

Tidak lupa, Mendes juga memberi pujian untuk pemain yang merumput di Old Trafford mulai sejak th. 2003-2009 itu. Dia menyebutkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang berkepribadian baik. Mendes berasumsi CR7 baik didalam serta luar lapangan, sangatlah rendah hati serta menyayangi keluarga, bahkan juga dikatakan sebagai seseorang bapak yang fantastis.

Cristiano Ronaldo masih tetap memberikan kecemerlangannya di Real Madrid dengan jadi top score sesaat Liga Spanyol 2014/2015 dengan 13 gol dalam 6 kompetisi.

Sumber : iberita


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mark Rodriguezt, Published at 9:18 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment